IKUTI
Tour 3 Negara Asia 6 hari 5 malam (23-28 Oktober 2024)
HARGA PAKET
per orang mulai IDR 5.900.000
Biaya PESAWAT Biaya HOTEL
15
ITINERARY
KETERANGAN
VIDEO
HARGA PAKET
KOMENTAR
BAGIKAN
HARI 1
*HARI 1: BANDA ACEH - PENANG - KUALA LUMPUR (makan siang/makan malam)* Berkumpul di bandara sultan iskandar muda pukul 10.55 wib dan bersiap terbang ke Penang - Malaysia dg pesawat FIREFLY pukul 12.55 wib. Diperkirakan tiba di penang pukul 15.35 pm. Kemudian peserta akan melanjutkan perjalanan ke Kuala Lumpur. Peserta diperkirakan tiba di Kuala Lumpur malam hari. Setelah makan malam, check in hotel di Kuala Lumpur.
HARI 2
*HARI 2: KUALA LUMPUR - JOHOR BAHRU (sarapan/makan siang/makan malam)* Setelah sarapan dan check out hotel, peserta akan mengunjungi KLCC Twin Tower (photostop), central market, istana negara dan Kompleks Pemerintahan Malaysia di Putra Jaya, kemudian perjalanan dilanjutkan ke Johor Bahru. Peserta diperkirakan tiba di Johor Bahru pada sore hari. Setelah makan malam, peserta akan check in hotel di Johor Bahru.
HARI 3
*HARI 3: JOHOR BAHRU - SINGAPORE - KUALA LUMPUR (sarapan/makan siang/makan malam)* Setelah sarapan dan check out hotel, peserta akan melanjutkan perjalanan ke Singapore. Setelah melewati proses imigrasi, peserta akan mengunjungi Universal Studio Singapore, bugis street, photostop di jewel changi, merlion park dan mesjid sultan. Sore harinya, peserta akan kembali menuju ke Kuala Lumpur. Peserta diperkirakan tiba di Kuala Lumpur pada malam hari. Setelah makan malam, check in hotel di Kuala Lumpur.
HARI 4
*HARI 4: KUALA LUMPUR - GENTING - HATYAI (sarapan/makan siang/makan malam)* Setelah sarapan dan check out hotel, peserta akan mengunjungi batu caves temple dan genting highland (termasuk naik wahana cable car/kereta gantung) . Setelah makan siang, peserta akan melanjutkan perjalanan ke Hatyai - Thailand. Peserta diperkirakan tiba di Hatyai pada malam hari. Setelah makan malam, peserta akan check in hotel di Hatyai. *** bagi peserta yg ingin melihat suasana malam di kota hatyai, free program ke Lee Garden Plaza dengan menggunakan *tuk tuk* yaitu sejenis angkutan umum (angkot) khas thailand.
HARI 5
*HARI 5: HATYAI - PENANG (sarapan/makan siang/makan malam)* Setelah sarapan dan check out hotel, peserta akan mengunjungi pusat penjualan souvenir di kaysorn dan reenu, kemudian menuju Khlonghae Floating Market, Sleeping Budha Temple dan Masjid Wilayah Songkhla. Sore hari peserta akaan melanjutkan perjalanan ke Penang. Peserta diperkirakan akan tiba di Penang pada malam hari. Setelah makan malam, check in hotel di Penang.
HARI 6
*HARI 6: PENANG - BANDA ACEH (sarapan)* Setelah sarapan dan check out hotel, peserta akan diantar ke penang airport untuk penerbangan pukul 11.45 am ke Banda Aceh. Setiba di Banda Aceh, kegiatan tour 3 negara berakhir. Sampai bertemu dalam program perjalanan tour selanjutnya.

*Tour Malaysia – Thailand – Singapore 6 hari 5 malam*

Periode tour : 23 – 28 Oktober 2024
Minimal daftar : 2 orang
Titik kumpul : Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh.
Harga paket : Rp.5.900.000 /orang
Uang DP: 2 juta/orang

Harga sudah termasuk dengan:
1. Tiket pesawat firefly rute Banda Aceh – Penang (pp) + bagasi kabin 7 kg/orang + bagasi terdaftar 10 kg/orang
2. Transportasi selama tour dengan bus full AC
3. Penginapan di hotel full 5 malam, sekamar berdua/bertiga (tidak tidur di bus selama perjalanan tour)
4. Makan sesuai paket (sarapan di hotel/ makan siang 5 kali/ makan malam 5 kali), HALAL FOOD
6. Tiket masuk objek wisata
7. Tour guide
8. Tour leader dari Indonesia
9. Asuransi perjalanan internasional (mulai dari keberangkatan hingga kembali pulang ke Indonesia)

Harga anak – anak dan bayi :
1. Anak – anak yang tidur dengan tambahan tempat tidur, bayar 100% sama dengan harga dewasa
2. Anak – anak yang tidur dengan orang tua tanpa ada tambahan tempat tidur, bayar Rp.4.900.000 /orang
3. Bayi (0-2 tahun), bayar Rp.2.000.000 /bayi

*ITINERARY TOUR 3 NEGARA*

*HARI 1: BANDA ACEH – PENANG – KUALA LUMPUR (makan siang/makan malam)*
Berkumpul di bandara sultan iskandar muda pukul 10.55 wib dan bersiap terbang ke Penang – Malaysia dg pesawat FIREFLY pukul 12.55 wib. Diperkirakan tiba di penang pukul 15.35 pm. Kemudian peserta akan melanjutkan perjalanan ke Kuala Lumpur. Peserta diperkirakan tiba di Kuala Lumpur malam hari. Setelah makan malam, check in hotel di Kuala Lumpur.

*HARI 2: KUALA LUMPUR – JOHOR BAHRU (sarapan/makan siang/makan malam)*
Setelah sarapan dan check out hotel, peserta akan mengunjungi KLCC Twin Tower (photostop), central market, istana negara dan Kompleks Pemerintahan Malaysia di Putra Jaya, kemudian perjalanan dilanjutkan ke Johor Bahru. Peserta diperkirakan tiba di Johor Bahru pada sore hari. Setelah makan malam, peserta akan check in hotel di Johor Bahru.

*HARI 3: JOHOR BAHRU – SINGAPORE – KUALA LUMPUR (sarapan/makan siang/makan malam)*
Setelah sarapan dan check out hotel, peserta akan melanjutkan perjalanan ke Singapore. Setelah melewati proses imigrasi, peserta akan mengunjungi Universal Studio Singapore, bugis street, photostop di jewel changi, merlion park dan mesjid sultan. Sore harinya, peserta akan kembali menuju ke Kuala Lumpur. Peserta diperkirakan tiba di Kuala Lumpur pada malam hari. Setelah makan malam, check in hotel di Kuala Lumpur.

*HARI 4: KUALA LUMPUR – GENTING – HATYAI (sarapan/makan siang/makan malam)*
Setelah sarapan dan check out hotel, peserta akan mengunjungi batu caves temple dan genting highland (termasuk naik wahana cable car/kereta gantung) . Setelah makan siang, peserta akan melanjutkan perjalanan ke Hatyai – Thailand. Peserta diperkirakan tiba di Hatyai pada malam hari. Setelah makan malam, peserta akan check in hotel di Hatyai.
*** bagi peserta yg ingin melihat suasana malam di kota hatyai, free program ke Lee Garden Plaza dengan menggunakan *tuk tuk* yaitu sejenis angkutan umum (angkot) khas thailand.

*HARI 5: HATYAI – PENANG (sarapan/makan siang/makan malam)*
Setelah sarapan dan check out hotel, peserta akan mengunjungi pusat penjualan souvenir di kaysorn dan reenu, kemudian menuju Khlonghae Floating Market, Sleeping Budha Temple dan Masjid Wilayah Songkhla. Sore hari peserta akaan melanjutkan perjalanan ke Penang. Peserta diperkirakan akan tiba di Penang pada malam hari. Setelah makan malam, check in hotel di Penang.

*HARI 6: PENANG – BANDA ACEH (sarapan)*
Setelah sarapan dan check out hotel, peserta akan diantar ke penang airport untuk penerbangan pukul 11.45 am ke Banda Aceh. Setiba di Banda Aceh, kegiatan tour 3 negara berakhir.
Sampai bertemu dalam program perjalanan tour selanjutnya.

(*** itinerary dapat saja berubah, disesuaikan dengan kondisi selama perjalanan)

*SYARAT & KETENTUAN :*
1. Deposit 2 juta/orang dan Pembayaran akhir 4 minggu sebelum trip
2. Uang deposit tidak dapat dikembalikan (no refundable), tetapi bisa dialihkan kepada peserta lain jika yang bersangkutan batal ikut serta
3. Passport peserta masih berlaku minimal 6 bulan terhitung sejak tanggal perjalanan kembali
4. Perubahan jadwal ataupun pembatalan perjalanan karena faktor force majore seperti peperangan, wabah penyakit, bencana alam, dll, tidak mengharuskan pengembalian uang yang telah dibayarkan oleh peserta.
5. Biaya yang terjadi akibat penundaan perjalanan akibat force majore di atas, sepenuhnya menjadi tanggungan peserta tour dan tidak dibebankan kepada tour operator

Ajak segera sahabat, rekan dan keluarga anda untuk ikut serta dalam paket tour menarik ini….karena peserta terbatas.

Hubungi kami untuk informasi lengkap
😀✌️

☎️ HP/WA: 081286869178
🌐 website: www.zalyantravel.com
🏠 Kantor: Jalan Prada Utama No.21, Lamgugob – Banda Aceh

JUMLAH PAKET DEWASA PAKET ANAK
1 Orang IDR 5.900.000 IDR
PESAN SEKARANG
Harap instal dan aktifkan plugin Contact Form 7 dan plugin Contact Form 7 Cost Calculator untuk menjalankan Form Order

Tanpa kedua plugin tersebut maka Form Order + Perhitungan Biaya tidak dapat muncul

Data Perusahaan

ZALYAN Tour & Travel

TDUP 503/252/IU/2021
SITU NIB : 1214000671752
Jalan Prada Utama No.21 Lamgugob, Kec. Syiah Kuala. Banda Aceh - Indonesia - 23115

+62-81286869178